20100830

Doa Nabi Muhamad SAW

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Aku bersaksi tiada Tuhan kecuali Allah, Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya.

Aku bersaksi sesungguhnya surga itu benar, neraka itu benar, kiamat itu benar pasti terjadi tiada keraguan di dalamnya, dan sesungguhnya Allah akan membangkitkan manusia dari kuburnya.

Aku bersaksi bahwa Allah adalah Tuhanku tiada sekutu bagi-Nya, tidak beranak dan tidak diperanakkan.

Aku bersaksi sesungguhnya Dia melakukan apa yang dikehendaki-Nya, Maha Kuasa atas segala sesuatu, berbuat terhadap apa yang dikehendaki-Nya, Meruntuhkan orang yang Dia kehendaki dan Mengangkat orang yang Dia kehendaki, Raja semua kerajaan, Pemberi rejeki terhadap semua hamba-Nya, Maha Pengampun dan Maha Penyayang, Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana.

Aku bersaksi, aku bersaksi, aku bersaksi, aku bersaksi, aku bersaksi, aku bersaksi, aku bersaksi bahwa Engkau adalah Junjunganku, dan di atas semua kesaksian itu. Orang-orang yang menyifati-Mu tak akan mencapai hakikat keagungan-Mu.

Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, bimbinglah daku dan jangan sesatkan daku setelah Engkau tunjuki aku. Sesungguhnya Engkau Maha Memberi petunjuk dan Pemilik petunjuk.
(Iqbâlul A’mâl, Sayyid Ibnu Thawus Al-Hasani, jld 1: 360)

No comments:

Post a Comment